Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

Bangun Gedung Baru, Geliat STIE Muhammadiyah Jambi Menuju Universitas

STIE Muhammadiyah Jambi mengalami kemajuan yang cukup signifikan dengan peralatan teknologi yang cukup baik dalam mendukung perkuliahan. Sel...


STIE Muhammadiyah Jambi mengalami kemajuan yang cukup signifikan dengan peralatan teknologi yang cukup baik dalam mendukung perkuliahan. Selain itu tersedia Laboratorium Komputer dan Laboratorium Bahasa Inggris dengan peralatan canggih dengan kapasitas 20 mahasiswa.

Irmanelly, Waket I STIE Muhammadiyah Jambi mengatakan, saat ini STIE Muhammadiyah tengah mengejar dan mewujudkan STIE Muhammadiyah menuju universitas. Berbagai upaya sedang dilakukan diantaranya peningkatkan kerja sama dengan berbagai intansi dan mengikuti berbagai kegiatan yg menunjang kreatifitas mahasiswa dalam mewujutkan jiwa enterpreniur dan islami.

Selain itu, Irmanelly melanjutkan semua kegiatan Dosen berlandaskan caturdarma PTM dan saat ini 73 peesen dosen sudah memiliki sertifikat dosen dan 98 persen sudah mempunya Jabatan Fungsional. Bahkan 12 orang sedang melanjutkan Study.

Dari aspek sarana prasarana, ia mengatakan saat ini sedang dibangun gedung baru 6 lantai yang siap  menampung  ratusan mahasiswa, dengan  kelengkapan  fasilitas yang moderen sebagai penunjang proses belajar mahasiswa.

"Saat ini gedung baru dengan kapasitas ratusan mahasiswa dan 6 lantai sedang dibangun, setelah gedung baru di resmikan, Universitas dapat terwujud secepatnya", katanya Minggu (10/03).  

Saat ini juga telah banyak lulusan STIE Muhammadiyah Jambi yang bekerja di baik di perusahaan  swasta , pemerintahan dan parlemen. Iya juga mengajak kaum melenial dan pekerja khusunya provinsi Jambi  bergabung bersama STIE Muhammadiyah Jambi. Saat ini  kampus tersebut sedang membukan Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2019. (kjcom)
Ditengah Perkembangan pesat dunia pendidikan saat ini, Perguruan Tinggi Swasta (PTS ) dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN ) khususnya di provinsi Jambi dituntut bersaing ketat dalam menciptakan lulusan yang berkompeten.

Dalam menciptakan lulusan berkompeten tentunya tidak mudah bagi sebuah lembaga pendidikan, di tuntut banyak hal, seperti dosen yang cukup dan berkompeten seta fasilitas kampus yang memadai.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Jambi telah memperoleh Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT) dengan mempunyan 2 Program Studi yaitu S1 Ekonomi Pembangunan dengan Akreditasi B dan S1 Manajemen (Sumber:kajanglako.com)

Iklan Halaman Depan