Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Olahraga

https://www.uhamka.ac.id/reg

STIE Muhammadiyah Jambi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

STIE Muhammadiyah Jambi yang berlokasi di Jalan Kapten Pattimura, Simpang IV Sipin, Kota Jambi, membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang...


STIE Muhammadiyah Jambi yang berlokasi di Jalan Kapten Pattimura, Simpang IV Sipin, Kota Jambi, membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang II. Pendaftaran pada 7 Mei-2 Agustus 2018.
 
"Kurikulum yang diterapkan pengobatan alternatif nyeri sendi pada STIE Muhammadiyah untuk setiap prodi, mengacu kepada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), serta link match dengan sistem kredit semester," ucap Hasan Basri, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru, kepada tribunjambi.com, Sabtu (7/7).
 
STIE Muhammadiyah Jambi memiliki dua program studi, yaitu S-1 ekonomi dan S-1 manajemen dengan akreditasi B.
 
Hasan mengatakan visi STIE Muhammadiyah Jambi pada 2020 akan menghasilkan lulusan yang unggul, sebagai penggerak pembangunan masyrakat yang berjiwa interprenuer, inovatif, produktif, dan berlandaskan moral agama, budaya serta Pancasila.
 
Selain pendaftaran reguler, STIE Muhammadiyah Jambi juga membuka jalur prestasi bagi calon mahasiswa baru yang terus mendapatkan peringkat selama masa sekolah tingkat atasnya. Calon mahasiswa baru yang berprestasi dapat masuk tanpa melalui ujian saringan masuk.
 
"Untuk persyaratan calon mahasiswa baru adalah, merupakan tamatan SMA/SMK/aliyah/sederajat. Membawa Foto copi ijazah yang sudah dilegalisir dua lembar, pasfoto berwarna ukuran 2×3 dan 3×4, fotokopi KTP dua lembar serta kartu keluarga," kata Hasan. (Sumber:stiebp.ac.id)

Iklan Halaman Depan